Beasiswa UNUSIA, NU Balikpapan Rekomendasikan Kadernya, Mau Ikutan ?

Dalam rangka menyukseskan pendidikan di warga NU, UNUSIA mendorong cabang-cabang NU di Indonesia untuk mengirim kader mereka untuk mendapatkan beasiswa kuliah gratis di Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNISIA) di Jakarta.

Beasiswa kuliah gratis tersebut meliputi biaya kuliah sampai semester akhir dan biaya asrama, dengan pilihan program studi Pendidikan Agama Islam, Sosiologi, Ahwalus Syakhsiyah, Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, Teknik Informatika, PAUD, Teknik Elektro dan Psikologi.

NU Kota Balikpapan telah memberikan rekomendasi kepada sebanyak 2 nama untuk mengikuti beasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) tersebut.

“Sudah ada dua orang yang meminta rekomendasi dari pak Kiai Muhlasin”, tutur Wakil Sekretaris NU Balikpapan Hasan Asy’ari saat ditemui di Graha NU Balikpapan, Rabu malam (1/8/2018)

Sementara Ketua Tanfidziyah PCNU Balikpapan mengatakan bahwa bagi warga NU Kota Balikpapan yang ingin ikut dalam Beasiswa tersebut agar segera ke Graha NU Balikpapan.

“Siapapun, selama dia warga NU, silahkan datang kesini, kalau mau minta rekomendasi”, jelas Kiai Muhlasin diakhir Rapat Koordinasi Lembaga dan Banom di Graha NU Balikpapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.